About Me

My photo
a public relation student at one of the best university in Indonesia and a fanatic fan of her mom!

Tuesday, November 29, 2011

Menjaga kesehatan (tentu) dimulai dari DIRI SENDIRI!

Katanya orang - orang, anak kostan itu rentan sakit, apalagi mahasiswa. Kenapa ya? Cekidot!


Ya, wajar aja rentan sakit. Wong anak kostan n kuliahan itu kebanyakan kayak temen gw si Chaca, iya cewek yang jadi bintang video klip gw di atas, hihi.

Doi udah tahu kalo tubuh kita emang butuh air putih yang cukup, tapi doi malah banyak minum teh, alasannya cuma karna gak doyan. Hmmm! Ya iyalah jatuh sakit! Badan capek, kurang minum akhirnya dehidrasi trus gangguan pencernaan sampai infeksi kandung kemih.

Eww! Gaiis, menjaga kesehatan itu dimulai dari tindakan diri kita sendiri dulu. Hindari segala kebiasaan dan kegemaran yang dapat membahayakan kesehatan kita. Jangan seperti Chaca, doi sadar air putih baik tuk tubuhnya tapi tetep aja gak doyan minum. Aniwei, GET WELL SOON CHA!

2 comments:

  1. Hmm, gw setuju banget. Emang banyak kejadian kayak gini, terutama di kalangan cewek cewek yang super. Yang punya banyak kegiatan, tapi susah banget jaga badan sendiri. Kalau memang banyak kegiatan, harus dibarengin sama jaga kondisi badan. Mulai dari pola makan, minum air putih (min 8 gelas sehari) dan olahraga. Jadi emang harus dimulai dari kita sendiri.. :)
    p.s : get well very soon caaaaa :D

    ReplyDelete
  2. yeay! thanks for the response ardie. hope chaca will read it soon!

    aniwei, lo bs post cerita lo jg lho di blog ini. numpang beken, kan ketua baru padus, hihi.

    misalnya tulisan mengenai apa yg ingin lo mulai dari diri lo sendiri dulu setelah terpilih menjadi ketua? *curious!

    ReplyDelete